Selasa, 30 November 2010

Engkau Tetap Sahabatku...

Ketika hampir semua orang mengatakan kau telah meyakiti hatiku..
aku mengatakan tidak demikian sahabatku..

Ketika senja yang kulewati di iringi oleh kabar duka bagi teman-temanku yang lain karena mereka menganggap kau telah berkhianat padaku..
aku mengatakan itu bukanlah suatu pengkhianatan sahabatku..

Ketika seorang kawan bertanya kepadaku wahai sobat, mengapa kau biarkan "dia" sahabatmu melakukan hal ini kepadamu?
aku menjawab karna "dia" sahabatku, bahkan sudah seperti saudara..jadi biarkan saja ia melakukan hal yang ia suka..

Ketika semuanya bertanya mengapa aku hanya diam saja, aku menjawab "aku sangat senang bila melihatnya bahagia"

Ketika mereka mengatakan bahwa kau telah menghancurkan persaudaraan kita,
aku tersenyum lalu mengatakan "terlalu bodoh jika aku berfikir demikian hanya karna itu".

dan jika kau pun bertanya mengapa???
aku akan menjawab...
karena engkau sahabatku, bahkan lebih.. dan dunia ini terlalu lemah untuk merubah hal itu sahabatku..

karena engkau tetap sahabatku, bahkan lebih...


Kidung Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar