Selasa, 30 November 2010

Disudut benakmu aku tersudut..

Jangan kau tanya dimana aku kawan!
AKU disini..
Masih terus berjalan hanya dengan diam..
Berperisaikan resah akan ragu yang tergenang diujung bibirmu itu.

Jangan kau pertanyakan kabarku,
Jika luka yang pernah kita rasakan sama kini tak lagi menjadi bagian dari alasan-alasan mengapa kita tetap berdiri dan berfikir.
tanpa pagar-pagar pembatas, hitam ataupun merah..atau mungkin juga putih.

Berfikirlah tentang dimana keberadaanku dalam fikiranmu..
Lalu bertanyalah tentang bagimana bisa kau berfikir akan tanya yang ada di fikiranmu itu..
Tak perlu terlalu jauh kau mencari kawan,
karena aku masih disini..
Masih terus berjalan walau tanpa kata-kata.
sebab itu sudah tak perlu.

Aku masih bisa mengingat, segelas air yang harus kita habiskan bersama..
Ya, Aku pun masih sanggup mencari dalam gelap ingatanku ini tentang malam dingin yang kita lewati..
Aku percaya kaupun sama.

Maka tak perlu terlalu jauh kau bertanya kawan..
Karena disudut benakmu saja, aku sudah sangat tersudut


Kidung Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar